Memilih Lingerie Tepat Untuk Malam Pertama

Malam pertama adalah tanggal yang paling penting polos dan sederhana. Ini adalah salah satu Anda dan satunya kesempatan untuk membuat kesan pertama yang langgeng dan pakaian yang ia akan mengingat bertahun-tahun di jalan. Penampilan memainkan peran besar dalam kesan pertama. Jual Lingerie. Kebanyakan wanita akan pergi melalui lemari mereka sekali, jika tidak dua kali dalam mencari pakaian yang sempurna yang berteriak kepada mereka dari luar cermin, “Aku salah satu, kenakan aku! Aku sempurna”. Wanita menghabiskan banyak waktu memutuskan pada pakaian yang akan dikenakan tetapi ganda yang masuk ke dalam proses pemikiran lingerie. Ini sebenarnya suatu keputusan yang bertentangan Anda hampir bisa stres sendiri keluar di atasnya.

Lingerie untuk kencan pertama bisa sangat rumit. Anda tidak ingin terlihat seperti Anda berpakaian untuk kesempatan dan bahwa Anda direncanakan untuk dia untuk mendapatkan mengintip pakaian Anda dengan sempurna cocok, namun Anda ingin memastikan bahwa Anda sudah dipersiapkan dengan baik jika dia sebenarnya. Pria ingin wanita terlihat seksi tanpa mengetahui bahwa mereka mencoba terlalu keras. Banyak wanita secara alami akan tertarik ke arah lingerie hitam karena itu adalah pilihan, aman seksi. Hal ini dapat bekerja atau tidak bekerja untuk Anda. Beberapa pria akan secara otomatis hanya menyukainya dan tidak berpikir dua kali tentang hal itu tetapi orang lain anggap sebagai lingerie hitam dan seks muncul tepat ke otak mereka. Jika mereka melihat Anda telah memilih untuk mengenakan lingerie hitam pada kencan pertama mereka mungkin mendapatkan kesan bahwa Anda pasti direncanakan untuk saat ini terjadi.

Pencocokan lingerie sangat penting. Meskipun Anda tidak ingin terlihat seperti Anda menaruh banyak pemikiran ke dalamnya, Anda juga tidak ingin terlihat seperti kecelakaan kereta api. Kebanyakan pria sebenarnya lebih suka lingerie yang sederhana dan feminin. Artikel warna, pola dan busur kecil yang lucu adalah giliran besar pada. Apa lingerie yang Anda pilih untuk kencan pertama mungkin juga tergantung pada tanggal. Jika dia mengambil Anda ski atau mungkin untuk BBQ atau di suatu tempat yang sangat santai daripada Anda mungkin ingin memilih lingerie yang sangat sederhana, namun cantik atau yang lain Anda pasti akan terlihat seperti Anda mencoba terlalu keras. Pria suka celana pendek anak sehingga untuk tanggal kasual mengapa tidak mencoba sepasang lucu celana pendek anak katun dengan bra yang cocok. Anda bisa memakai satu set yang sesuai dengan garis-garis, polka dots, kupu-kupu warna-warna cerah dan menyenangkan untuk menunjukkan sisi genit Anda.

Selama lebih dari kencan tradisional seperti makan malam atau acara maka Anda mungkin perlu untuk glam itu sedikit. Kemungkinannya adalah bahwa kapas mungkin tidak dapat diterima dalam situasi ini. Sedikit renda atau satin akan menyenangkan. Nada perak, burgundy dan biru menambah keanggunan. Anda ingin terlihat seperti Anda seorang wanita seksi di bawah baju-baju tapi bahwa itu bukan tugas yang mudah untuk mendapatkan hak istimewa untuk melihat.

Apa pun yang Anda pakai, Anda perlu merasa nyaman. Memakainya di sekitar rumah pertama untuk sedikit membantu, duduk dan berdiri dianjurkan. Anda tidak ingin sepasang celana dalam yang bergerak pada Anda setiap kali Anda bergerak juga tidak Anda ingin bra yang Anda jatuh dari saat Anda membungkuk. Mencoba lingerie Anda untuk bergerak dan memastikan bahwa ia bekerja untuk Anda. Jika Anda merasa seksi di bawah pakaian Anda akan bersinar. Tidak ada yang lebih seksi daripada wanita dengan kepercayaan diri dan mengetahui apa yang di bawahnya pakaian Anda mungkin memberi Anda bahwa dorongan ekstra untuk membuat kesan pertama yang sempurna.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s